[fusion_text]designholic

Who in State University of Malang certainly know about Designholic, isn’t?

Designholic adalah ajang pameran mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Malang, yang pastinya membuka wawasanmu tentang Desain. Setiap akhir semester, Designholic selalu diadakan untuk mewadahi unjuk diri dan apresiasi terhadap Karya Tugas Akhir Semester mahasiswa DKV UM. Dan untuk 17 sampai 20 Mei 2016 ini adalah Designholic yang ke-empat yang tempatnya berada di Malang Digital Lounge, tempat yang nyaman, bersih, dan strategis di Jl. Basuki Rahmat 7-9 Malang.

Tidak tanggung-tanggung, Designholic kali ini bekerja sama dengan ADGI Malang (Asosiasi Design Grafis). Pastinya, bila kamu datang kamu akan bertemu desainer-desainer yang mumpuni. Malang Creative Fusion juga ikut mendukung kegiatan ini (forum industri kreatifnya Malang). Jadi ada kemungkinan, bila kamu datang kamu akan bertemu banyak pelaku industri yang akan ikut melihat-lihat Designholic.

Selain itu sudah dipastikan pameran kualitas karya di Designholic ini dapat membuatmu menikmati, menambah wawasan tentang desain, bahkan terinspirasi. Seperti yang diungkapkan oleh Andika Agung Sutrisno yang membimbing matakuliah Desain Kemasan semester Gasal lalu “Hasil karya mahasiswa DKV UM yang dipamerkan di Designholic 3.0 ini bahkan lebih bagus daripada pameran Tugas Akhir Universitas lain yang pernah saya kunjungi.” Jadi yang mengaku suka desain, kalau kamu sampai ketinggalan event ini, bisa dipastikan kamu rugi! 🙂