Cahaya Cakrawala Orchestra dan Karawitan PSTM Akan Turut Memeriahkan MTQ Mahasiswa Nasional 2017

Tahun ini Universitas Negeri Malang bersama dengan Universitas Brawijaya menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional. Perhelatan akbar ini digelar mulai tgl 28 Juli 2017 hingga 4 Agustus 2017. Untuk memeriahkan acara ini diselenggarakan pula beberapa lomba salah satunya kesenian albanjari yang dapat diikuti masyarakat umum.

Jurusan Seni dan Desain khususnya prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik akan turut memeriahkan acara ini pada acara penutupan tanggal 4 Agustus bulan depan. Prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik akan menampilkan sajian pertunjukan seni musik dan tari yang akan dibawakan oleh para mahasiswa dan dosen. Selain musik tradisi (Karawitan) dan tarian prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik juga akan menampilkan musik orkestra.

Prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik mempunyai “Cahaya Cakrawala Orchestra” atau yang sering disingkat dengan CCO sebagai wadah bagi para mahasiswa untu menyalurkan talenta mereka dalam bidang musik khususnya orkestra. CCO mempunyai agenda rutin sebagai pengisi acara pada wisuda Universitas Negeri Malang. Saat ini para mahasiswa yang tergabung dalam CCO tengah giat berlatih agar pada acara penutupan MTQ dapat tampil dengan maksimal dan menyuguhkan sebuah sajian seni yang berkualitas.

Translate »